Eric Fazar Irawan
Pengaruh orientasi pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan demografi sebagai variabel moderasi : studi kasus pelanggan CV. XYZ = Impact of relationship marketing orientation on customer loyalty with demographic as moderation variable : case study customer's of CV. XYZ / Eric Fazar Irawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Tantri Yanuar Rahmat Syah
Pengaruh nilai relasional sebagai variabel mediasi antara kualitas relasional dan perilaku loyalitas : studi kasus pada industri jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Cahya Adriani Putri
Peran Customer Relationship Management pada Hubungan antara Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pasien di Klinik Fertilitas Rumah Sakit Nuraida Tahun 2023 = The Role of Customer Relationship Management on the Relationship of Service Quality and Patient Loyalty in Fertility Clinic Nuraida Hospital 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Syifa Ilal Jannah
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Loyalty dengan Self-esteem dan Social Influences sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Generasi Y Pengguna Produk Apple) = The Effect of Brand Love on Brand Loyalty with Self-esteem and Social Influences as Mediating Variables (Study on Generation Y Users of Apple Products)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Arum Sari
Perancangan model peningkatan loyalitas pelanggan pada perusahaan trading bahan kimia dengan metode service quality dan structural equation modeling = Designing a model to improve customer loyalty in chemicals trading company with service quality and structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)