Leokadia Retno Adriani
Pengaruh persepsi-keadilan terhadap kepercayaan dan komitmen daripada pengadu-keluhan: suatu telaah pada mahasiswa pemakai telepon seluler di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rizky Wijayanti
Strategi merespon customer complaint pada kegagalan jasa: study pada online shopper e-marketplace di Indonesia = Strategy to response customer complaint in service failure: a study of online shopper e-marketplace in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Gita Larasati
Analisis peranan ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas merek pada The Harvest Patissier & Chocolatier = Role of brand equity to customer satisfaction and brand loyalty at The Harvest Patissier & Chocolatier
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Afriani
Analisis penanganan keluhan pelanggan oleh instalasi pemasaran dan humas Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2012 = Analysis of handling customer complaints by Marketing and Public Relations installation at RSUP Fatmawati in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hananto Agung Baskoro
Analisa multi perspektif dari faktor-faktor yang mempengaruhi niatan pelanggan atas fitur mobile payment berbasis QR code pada sektor layanan fintech Indonesia = Multi perspective analysis on the factors influencing consumer intention of mobile payment features based on QR code in fintech Indonesia service sector
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)