Syabina Nur Istiana
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keni Agusriati
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gladys Izra Millenia
Perencanaan Strategi Komunikasi Platform Rintisan SESHTURDAY dengan Menggunakan Pendekatan Marketing Public Relations (MPR) = Communication Strategy Planning for Startup Platform SESHTURDAY Using Marketing Public Relations (MPR)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Habibi Azis
Strategi marketing public relations (MPR) sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Meli Hotels International di Indonesia pada tahun 2017 = Marketing public relations strategy (MPR) as an effort to raise brand awareness of meli hotels international in indonesia in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja