Natasha Adindawati
Pengaruh product placement melalui media film terhadap brand image sebuah produk atau jasa (studi kasus pada film ada apa dengan cinta 2) = The influence of product placement using film as a media on brand image of a product or service (case study of ada apa dengan cinta 2 the movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dennis Adrian
Analisis pengaruh brand equity terhadap tanggapan konsumen marvel cinematic universe film franchise = The influence of brand equity on consumer responses marvel cinematic universe film franchise
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ode Pramoedya
Pengaruh product placement (penempatan produk) Samsung Galaxy S III pada drama korea Big (2012) terhadap minat beli konsumen = The influence of product placement samsung galaxy S III in big 2012 korean drama toward purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Najdja Sadine Eldiena
Analisis Pengaruh Strategi Product Placement dalam Drama Korea Business Proposal terhadap Purchase Intention: Studi pada Merek Goobne = Analysis of the Effect of Product Placement Strategy in the Korean Drama “Business Proposal” on Purchase Intention: A Study on Goobne Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nurfiana Anasta Putri
Analisis variabel yang berhubungan dengan sikap khalayak terhadap brand dalam brand placement di instagram online comic strip: studi kasus pada akun instagram komik online @maghfirare = analysis of variables related to audiences attitude toward brand from brand placements in instagram online comic strip: case study on instagram online comic strip account @maghfirare
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)