Andi Nadia Radinka
Analisis penerapan integrated marketing communication pada produk berbasis teknologi dalam membangun keputusan pembelian : studi kasus pemasaran produk elektronik Panasonic = Analysis on application of integrated marketing communication on the product-based technology in building purchase decision : case study on electronic product marketing of Panasonic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Spency Dolly
Analisis Product Life Cycle pada Produk RSIA Budi Kemuliaan Tahun 2009 = Product Life Cycle Analysis of Budi Kemuliaan Hospital's Product in Year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yosef Haryadi Daryono
Product life cycle dan strategi pemasaran : studi kasus pada PT. Aqua Golden Mississippi sebagai market leader di industri air minum dalam kemasan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Taufan Sulistyo Darmawan
Kerangka Kerja Manajemen Pengetahuan dalam Proyek Pengembangan Produk Baru Industri Otomotif = Knowledge Management Framework in New Product Development Project of Automotive Industry.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Zahira Ramadhanty Qousersha
Analisis Faktor Kritis terhadap Produk Kosmetik Lokal Indonesia menggunakan Metode DEMATEL-based ANP = Critical Factor Analysis of Local Indonesian Cosmetic Products Life Cycle using the DEMATEL-based ANP method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)