Keni Agusriati
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marvelin Selena Kristianto
Perencanaan program pemasaran sosial dalam kampanye PT Unilever Indonesia Tbk. - brightfuture: Trash is cash periode Januari 2018 - Juni 2018 = Social marketing program proposal for PT Unilever Indonesia Tbk.'s campaign brightfuture: Trash is cash January 2018 - June 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ivana Lamtio Yosephine
Analisa strategi Unilever Sustainable Living Plan (studi pada sustainability report PT Unilever Indonesia project Sunlight #brightfuture-volunteer day = Unilever Sustainable Living Plan analysis (case study from sustainability report PT Unilever Indonesia project Sunlight #brightfuture-volunteer day)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Disa Daniyah Utami Putri
Implementasi marketing public relations pada kampanye "yuk nabung saham" oleh PT Bursa Efek Indonesia = The implementation of marketing public relations campaign "yuk nabung saham" by Indonesia Stock Exchange
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja