Ghea Angela
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ida Bagus Ananta Karisma
Hubungan ciri karakter generasi Z dengan faktor keluarga, pilihannya terhadap cara pengajaran, pekerjaan yang diinginkan, dan pandangan mereka terhadap masalah sosial: studi kasus mahasiswa FMIPA UI = Character of generation Z relationship with family factors, their choice toward teaching method, desired occupation and their views of social problem: case study of students of FMIPA UI
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Nadya Syabila
Perancangan strategi penerimaan dan loyalitas fitur paylater pada Generasi Z di Jabodetabek = Strategy recommendation for paylater acceptance and loyalty on Generation Z in Jabodetabek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Azmi Lestari
Pengaruh Kepribadian dan Rasionalitas Konsumen Terhadap Intensi Pembelian Produk Secondhand Fashion Oleh Generasi Z di Indonesia = The Influence of Personality Traits and Consumer Rationality Towards Intention to Purchase Secondhand Fashion Products by Gen Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Arya Anindyo Asmoro
Fenomena Gaya Hidup Penggunaan Rokok Elektrik di Kalangan Generasi Z = The Lifestyle Phenomenon of E-Cigarette Use Among Generation Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)