Putu Savitri Nariswari
Faktor-faktor yang mempengaruhi green product loyalty dengan peran moderasi green consciousness studi kasus konsumen wanita the body shop Indonesia = Factors affecting green product loyalty with moderating role of green consciousness study case the body shop Indonesia s women consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Nuansa Sukma
Green marketing dan pengaruhnya terhadap pembentukan persepsi kosmetik hijau di Indonesia = Green marketing and its influence on green cosmetic perception in Indonesia abstract
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Luisa Laura Laksmi
Strategi Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Body Care sebagai Produk Baru Somethinc = Marketing Public Relations Strategy in Promoting Body Care as a New Somethinc Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lala Berlianti Asy Asyifa
Pengaruh Green Marketing Tools Terhadap Purchase Intention pada Millennials dalam Pembelian Produk AQUA Life di Jakarta = The influence of green marketing tools towards purchase intention on millennials in the purchase of AQUA Life products in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Yuliansyah Agung Pratama
Analisis green brand awareness Starbucks : studi persepsi green marketing = Starbucks green brand awareness analysis : studies of green marketing perception
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership