Fahrinda Putri Poempida
The role of social media in Shaping Indonesia female beauty standard : study case of Tara Basro = Peranan influencer media sosial dalam membentuk standar kecantikan wanita Indonesia : studi kasus Tara Basro
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Candra Retna Putri
Analisis pengaruh key opinion leadership pada beauty blogger Instagram terhadap pembelian online produk kecantikan = Analysis of the influence of key opinion leadership on Instagram beauty blogger to online purchase of beauty product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Widi Lestari Putri
Representasi diri di instagram: antara mitos kecantikan dan femininitas (Studi kasus perempuan muda pengguna instagram) = Self representation in instagram: between the beauty myth and femininity (case study young female instagram users)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Sara Almira Nindyaswari
Analisa pengaruh nilai utilitarian dan nilai hedonik terhadap ulasan online dan pembelian impulsif: peran browsing dan impulsiveness (Studi kasus: produk kecantikan di platform instagram) = Utilitarian value and hedonic value analysis in online review and its influence on impulse buying: the role of browsing and impulsiveness (Case study: beauty products on instagram)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Peran endorsement dalam pemasaran online sebuah product di Instagram = Endorsement role in online marketing product in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja