Keni Agusriati
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinie Ulfa Amaliya
Analisis Kampanye Public Relations #SmallActsofLove Love Beuaty and Planet di Media Sosial Instagram = Analysis of the #SmallActsofLove Love Beauty and Planet Public Relations Campaign on Instagram Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Debora Septenia Sibuea
Penerapan marketing public relations pada kampanye mengenai kepedulian lingkungan di media sosial (Studi mengenai kampanye #smallactsoflove pada instagram love beauty & planet Indonesia) = Application of marketing relations in campaigns concerning the environment on social media (Study on #smallactsoflove campaign on instagram love beauty & planet Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elisabet Astri Indraswari
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nataya Aviani Moelyani
Analisis pengaruh selebgram endorser sebagai salah satu strategi marketing public relations = Analysis the impact of selebgram endorser as one of strategy in marketing public relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja