Izzaty Zephaniah
Fungsi Corporate Communication dalam Manajemen Krisis (Studi pada Kasus Menu Bertulis Tangan di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk) = The Function of Corporate Communication in Crisis Management (Study on Handwritten Menu Case at PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Dhyanayu Luthfia Almitra
Pendapat konsumen terhadap reputasi perusahaan pasca krisis (studi kasus: krisis pada samsung mobile) = Consumer opinion analysis on a corporate post-crisis reputation (case study: crisis on samsung mobile) / Dhyanayu Luthfia Almitra
2018
 UI - Tesis (Membership)
Reza Rahman
Corporate social responsibility: antara teori dan kenyataan
Buku Kita, 2009
 Buku Teks
Membangun prakarsa publik : mengawal praktik corporate social responsibility
oleh Rusmadi [and others]
IRE Press, 2006
 Buku Teks
Carissa Andhini Pranaya
Analisa program corporate social responsibility sebagai bagian strategi manajemen reputasi PT Chevron Pasific Indonesia = Analysis of corporate social responsibility program as a part of PT Chevron Pasific Indonesia social reputation management strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja