Stanley Bratawira
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Faza Fat han Fadhilah
Humor dan Budaya (Studi: Iklan Humor dan Persepsi Konsumen) = Humor and culture (Study: Humor Advertising and Consumer Perception)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Mei, Liu Xiang
Objektifikasi Perempuan dalam Humor Seksual Tiongkok dan Indonesia = Objectification of Women in Chinese and Indonesian Sexual Humor
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Berlindha Wimbardani
Analisis penggunaan prinsip kerja sama grice dan implikatur pada tweet akun twitter @alleenhumor sebagai pembangun efek humor: sebuah tinjauan pragmatis = The use of grice s cooperative principles and implicatures analysis in twitter account of @alleenhumor s tweets as humor: effects constructor a pragmatic study / Berlindha Wimbardani
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Alwiyah Sylvia
Hubungan antara seksisme dan penerimaan mitos pemerkosaan pada penikmat lelucon dunia maya = The relationship between sexism and rape myth acceptance among appreciators of online humor
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership