Josua
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Zahrah Hisaanah Adhwa
Analisis Wacana Multimodal: Studi Komparatif Iklan Pantene Australia dan Indonesia = Multimodal Discourse Analysis: A Comparative Study of Australian and Indonesian Pantene Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Evin Eka Prayogi
Pengelolaan penyelenggaraan pajak reklame yang dikelola oleh suku dinas pelayanan Pajak Kota Administrasi Jakarta Selatan = Organizing the management of advertisement tax managed by tax service in South Jakarta Administrative City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Ridwan Hasan
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketergantungan Insudtri Periklanan Nasional Terhadap Perusahaan Periklanan Tarnsnaional (analisis studi kasus terhadap afiliasi materi advertising kepada BBDO worldide)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership