Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Eki Oktavia Handayani
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Qlapa.com Aprekriyasi Januari-Juni 2017 = Integrated marketing communication planning for Qlapa. com Aprekriyasi period January 2017-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Lioni Faustina Sutanto
Perencanaan program komunikasi pemasaran sosial terpadu# kamiberani periode Desember 2017- November 2018 = Integrated social marketing communication kamiberani December 2017 November 2018
2016
 UI - Tugas Akhir
Chika Ratu Devina
Perencanaan program Komunikasi pemasaran terpadu Dove "Unleash The More of You" Periode Januari - Desember 2017 = The Integrated marketing communications of Dove "Unleash The More of You" Period of January - December 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Sabila Hasya Anata
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu brand furnitur fabelio furnish your way periode Januari 2017-Juni 2017. = Integrated marketing communication program for furniture brand fabelio furnish your way January 2017-Juni 2017 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir