Triana Dewi Iriani
Perencanaan program pemasaran digital Ayam Kane periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing strategy planning program for Ayam Kane Period January-Juny 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Rachael Abigail Saveria
Analisis digital marketing dalam strategi integrated marketing communication kampanye politik (studi kasus komunitas Teman Ahok) = Analysis of digital marketing on political campaign's integrated marketing communication (case study of Teman Ahok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alita Claudia Raisa
Perencanaan program komunikasi terpadu untuk Shopee Look periode Januari-Juni 2019 (studi kasus PT Shopee International Indonesia) = Integrated communication program planning for Shopee Look for January-June 2019 (case study on PT Shopee International Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Silitonga, Moses Frans Romual
Analisis implementasi strategi komunikasi pemasaran konten naratif produk e-commerce berbasis komunitas = Implementation analysis of the marketing communication strategy in narrative content for community based e commerce products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)