Dita Sari Suwandi
Faktor-Faktor Yang Mendorong Peningkatan Loyalitas Merek Kosmetik Lokal: Studi Pada Gen Z Di Indonesia = Factors Increasing Loyalty of Local Cosmetic Brands: Studies On Gen Z In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Laras Permata
Perencanaan program ajang khusus perusahaan jasa event organizer PT Tiga Warna Citra untuk memperkuat brand loyalty = Special event program planning of event organizer company PT Tiga Warna Citra to strengthen brand loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Razmayani Zain
Pengaruh product quality dan service quality terhadap tingkat brand awareness nasabah : Studi kasus Permata Bank Syariah = The correlation of product quality and service quality to brand awareness level : case study of Permata Bank Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sri Nur Ashifa
Perencanaan Program Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness The Fortune = Marketing Public Relations Program Planning to Increase The Fortune's Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Sekar Indah Lestari
Analisis Produksi Dan Pengelolaan Konten Dalam Penciptaan Brand Awareness Pada Twitter Apliklasi Korlantas = Analysis Of Content Production And Management In Creating Brand Awareness On Digital Korlantas Application Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja