Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Akmal Ghifari Raharjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Board Game Castle 8 "Embracing Variety" Periode Januari - Juni 2017 = Communication Strategy for Marketing Board Game Café Castle 8 “Embracing Variety” for the Period of January – June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Akmal Ghifari Raharjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Board Game Castle 8 "Embracing Variety" Periode Januari - Juni 2017 = Communication Strategy for Marketing Board Game Café Castle 8 “Embracing Variety” for the Period of January – June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Eki Oktavia Handayani
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Qlapa.com Aprekriyasi Januari-Juni 2017 = Integrated marketing communication planning for Qlapa. com Aprekriyasi period January 2017-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Harahap, Hany Pratiwi
Perencanaan kampanye program komunikasi pemasaran terpadu Samsung Galaxy Mini S5570 periode Januari 2012 ? Desember 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)