Eki Oktavia Handayani
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Qlapa.com Aprekriyasi Januari-Juni 2017 = Integrated marketing communication planning for Qlapa. com Aprekriyasi period January 2017-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Sabila Hasya Anata
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu brand furnitur fabelio furnish your way periode Januari 2017-Juni 2017. = Integrated marketing communication program for furniture brand fabelio furnish your way January 2017-Juni 2017 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Chelsi Diti Kartika
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Muslimarket.com periode Februari 2017 - Juli 2017 = Integrated marketing communication strategy for Muslimarket.com period February 2017- July 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Mory Wulandari
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu "Sahabat Alam Kiranti" Periode April - September 2017 = Integrated marketing communication program planning "Sahabat Alam Kiranti" Period April - September 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir