Pandu Prakoso Tardan
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk m-commerce: studi kasus PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com = Development of digital marketing strategy for m commerce product a case study of PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Akhmad Diponegoro Widodo
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan E-Wallet Secara Berkelanjutan Pada Aplikasi Mobile Commerce = Analysis of Factors That Influence E-Wallet Continuance Intention Usage In Mobile Commerce Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Manuel Yoseph Ray
Analisis dan Perancangan Desain Antarmuka Alternatif Aplikasi Mobile MRT-J dengan Metode User-Centered Design = Analysis and Design of MRT-J Mobile Application Alternative Interface Design using User-Centered Design Method
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ilham Darmawan Candra Purnama
Pengembangan Aplikasi Layanan Psikologi Berbasis Android Menggunakan Metode Open Unified Process (OpenUP) = Development of Android-Based Psychology Service Application Using Open Unified Process (OpenUP)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Turina Farouk
Jaringan komunikasi Blackberry dan nilai konsumsi (studi jaringan komunikasi data pengguna blackberry di divisi marketing communication PT Excelcomindo Pratama berkaitan dengan nilai konsumsi) = Blackberry communication network and consumption value (a study on blackberry users data communication network in marketing communication division PT Excelcomindo Pratama in conjunction with cormumption value)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open