Mieke Suharini
Persepsi nasabah terhadap penerapan sistem layanan produk dan jasa e-banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di wilayah DKI Jakarta = The customer's perception towards the application of e-banking service system to product and service by PT Bank Mandiri (Persero) Tbk in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Billyawan Sugiantoro
Persepsi karyawan tentang penerapan analisis jabatan
Universitas Indonesia, Departemen Ilmu Administrasi FISIP UI, 2010
 Artikel Jurnal
Dwi Aryani
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan / Dwi Aryani, Febrina Rosinta
Human Resource Development Institute, 2010
 Artikel Jurnal
Soekarno K.
Himpunan pertanyaan dan jawaban ketatanegaraan dan sistem pemerintahan Indonesia 1945-1949 / K. Soekarno
Miswar, 1982
 Buku Teks
Iskandar Rusli
Pengaruh aset dan manajemen inventory terhadap manajemen laba / Iskandar Rusli
Universitas Pancasila, Fakultas Ekonomi, 2009
 Artikel Jurnal