Mariana Setjokusumo
Strategi peningkatan pangsa pasar PT Emdeki Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Wellyanto Herry Kuswantono
Peningkatan pangsa pasar melalui strategi pemasaran komponoen bangunan : studi kasus pada PT Bakrie Building Industries Jakarta
1991
 UI - Tesis Membership
Astri Diana Intansari
Strategi pemasaran Pacto Convex dalam menghadapi persaingan pasar internasional (studi kasus pengaruh industri meeting, incentive, conference and exhibition luar negeri terhadap pangsa pasar industri meeting, incentive, conference and exhibition yang ada di Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Diah Widiati K.
Strategi pemasaran PT Tugas Sarana Teknik dalam mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasar jasa perawatan dan perbaikan mesin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Teddy Kurniawan
Strategi pemasaran PT National Panasonic Gobel menghadapi produk pesawat teleivisi Cina di pasar Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership