Felisa Nicole Mangunpratomo
Pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap proses pengambilan keputusan konsumen Nike activewear = The Implication of internal and external factors towards consumer' decision process of Nike activewear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indah Murdisari Kartika
Hubungan antara Eco-Anxiety dan Perilaku Membeli Produk Sabun Organik pada Dewasa Muda di Indonesia = The Relationship Between Eco-Anxiety and Purchase Behavior of Organic Soap Products Among Young Adults in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Andika Alfarisi
Efek tekanan peran yang dimilki oleh orangtua tunggal dalam proses pengambilan keputusan konsumen ketika berbelanja bahan makanan pokok = The effects of role strain on the consumer decision process for groceries in single parent households
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Mira Fathia
Gaya hidup dan prilaku pengambilan keputusan konsumen metroseksual terhadap pemilihan merek produk perawatan tubuh dan penunjang penampilan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Maria Octavia
Upaya Meningkatkan Atribut-Atribut Store Image Shopping Mall 'X' bagi Remaja di Jakarta
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership