Indah Murdisari Kartika
Hubungan antara Eco-Anxiety dan Perilaku Membeli Produk Sabun Organik pada Dewasa Muda di Indonesia = The Relationship Between Eco-Anxiety and Purchase Behavior of Organic Soap Products Among Young Adults in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Andika Alfarisi
Efek tekanan peran yang dimilki oleh orangtua tunggal dalam proses pengambilan keputusan konsumen ketika berbelanja bahan makanan pokok = The effects of role strain on the consumer decision process for groceries in single parent households
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Mira Fathia
Gaya hidup dan prilaku pengambilan keputusan konsumen metroseksual terhadap pemilihan merek produk perawatan tubuh dan penunjang penampilan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Hutahaean, Ferina Debby Natashya
Pengaruh kelompok generasi fashion fanship sikap dan pembelian impulsif terhadap pengeluaran fashion studi pada pembeli pria dari generasi y dan generasi z di area Jabodetabek = The impact of generational cohort fashion fanship attitude and impulse buying on fashion expenditure study on male shoppers from generation y and generation z in Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rithie, Glenn Lord
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership