Istiadi
Analisis aplikasi konsep multi level marketing syariah pada PT. Ahad Net Internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dirlanudin
Analisis aspek-aspek rantai nilai, pesaing, dan produk pengganti terhadap keunggulan bersaing pemasaran Tin Plate dalam negeri : analisis pada PT. LATINUSA Jakarta-Cilegon
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Irfan Irawan
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Maudy Amanda Syafira
Analisis Strategi Global Marketing pada Grup K-Pop NCT = Analysis of the Global Marketing Strategy for the K-Pop Group NCT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Atras Mafazi
Analisis Anggaran Modal dan Kelayakan Investasi Pada Kegiatan Digital Marketing YES Cake & Bakery = Capital Budgeting Analysis and Investment Feasibility in Digital Marketing Activities at YES Cake & Bakery
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership