Davala Nisa Ismail
Tingkat penerimaan masyarakat terhadap aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) untuk pelayanan Samsat Provinsi DKI Jakarta = The level of public acceptance of the National Digital Samsat application (SIGNAL) for Samsat services in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Fransiscus Alimin
Indeks kepuasan masyarakat miskin terhadap pelayanan rumah sakit umum pusat nasional dr cipto mangunkusumo rscm dalam program jaminan kesehatan nasional jkn dan jaminan kesehatan daerah kjs = Poor satisfaction index of service national general hospital dr cipto mangunkusumo rscm in the national health insurance program jkn an the jakarta health card kjs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ahmad Fauzan
Dapatkah Kita Percaya terhadap User Rating? Pengaruh Pemberian Framing Positif dan Negatif terhadap Pemberian Rating Ojek Daring = Can We Trust User Rating? Effect of Giving Positive and Negative Framing to the User Rating on Online Ojek
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Kresna Hastiditto
Evaluasi dampak Program Sanitasi Terpadu Desa Sujung, Banten melalui Main Analytical Categories dan Indeks Kepuasan Masyarakat = The impact evaluation of integrated sanitation program at The Village of Sujung, Banten in Main Analytical Categories and Community Satisfaction Index Methodology
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Citra Dwidya Prastika
Analisis expectancy disconfirmation model untuk menguji kepuasan publik pada pelayanan administrasi kependudukan kota Jakarta Pusat dalam masa tanggap darurat COVID-19 = Expectancy disconfirmation model analysis to test citizen satisfaction over citizen administrative service in central Jakarta during the COVID-19 emergency response period
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership