Wisnu Dharmawan S.
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Fetrizal Bobby Heryunda
Analisa strategi positioning televisi panasonic melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Azmie Kasmy
Pengaruh co-branding terhadap persepsi konsumen tentang kualitas dan harga produk komputer
2002
 UI - Tesis (Membership)
Hera Laxmi Devi Septiani
Persepsi audients terhadap iklan produk : Suatu studi kualitatif mengenai kegiatan komunikasi pemasaran kartu GSM prabayar mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Isnaniar
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)