Dalila Putri Paramadani
Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui e-commerce online shop Zalora Indonesia perilaku pembelian fashion online dan perbedaannya terhadap pembelian offline = Analysis of consumer behavior buying decision in fashion products through e commerce online shop Zalora Indonesia online fashion buying behavior and the difference of the purchase offline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Serena Claudia,author
Perlindungan hak konsumen terhadap kejelasan informasi dalam suatu kontrak elektronik jual via websites (studi kasus situs airasia.com dan belibarang.com)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Gusti Agung Sagung Ratih Dwita Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui situs C-to-C E-commerce = Factors influencing purchasing decisions through C to C E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Salsabila Ghazani
Pengaruh Bentuk Promosi dan Harga terhadap Intensi Membeli di E-Commerce = The Effect of Promotion Type and Price Toward Purchase Intention in E-Commerce
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Alif Rafindika Zulkary
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-wallet terhadap Gen Z di Indonesia = Factors Influencing E-Wallet Usage Intention on Gen Z: Empirical Evidence from Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership