Putra Tegar Adi
Upaya Peningkatan Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia Pada Kereta Api Kelas Ekonomi Non-Public Service Obligation (Non-PSO) di Pulau Jawa. = Efforts to Improve Services PT. Kereta Api Indonesia Train on Non-Public Service Obligation (Non-PSO) Economy Class in Java Island.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Agus Fitri Angga
Penerapan prinsip manajemen kualitas di poli umum puskesmas kecamatan tebet jakarta selatan./ Agus Fitri Angga
2009
 Artikel Jurnal
Aida Rumaisha
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Poli ISPA terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo pada Bulan Juli - September 2022 = Analysis of the Upper Respiratory Tract Infection Polyclinic Patient Satisfaction Levels for Pharmaceutical Care at Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo in July - September 2022
Fakultas Farmasi Universitas ndonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Kebijakan dan strategi Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dalam mendukung reformasi Puskesmas studi di 6 (enam) Provinsi di Indonesia
 Artikel Jurnal
Health information systems evaluation; Proceedings of the Symposium on health Information Systems Evaluation August 15-17, 1973
edited by Russell C. Koza, Leonard L. Hurst and Gerald A. Giebink
Colorado Associated University Press, 1974
 Buku Teks