Mully Mulyati
Strategi pemasaran : analisis bauran pemasaran produk multi-level marketing di Indonesia : Obaervasi beberapa perusahaan MLM di Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
Agus Budi Raharjo
Strategi pemasaran jasa pembiayaan dalam era deregulasi : studi kasus pada PT. Orix Indonesia Finance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Hasianni Ferronika
Strategi pemasaran kartu pintar di Indonesia ; studi kasus PT Procard Internasional
1997
 UI - Tesis (Membership)
Teddy Kurniawan
Strategi pemasaran PT National Panasonic Gobel menghadapi produk pesawat teleivisi Cina di pasar Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Jusup Karuniamulia
Alternatif pengembangan strategi pemasaran di Industri Farmasi : studi kasus pada PT. Sunrise Farma
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)