Analisis perilaku konsumen mahasiswa dalam memilih dan mengevaluasi warung internet di kawasan Margonda Raya Depok.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Korry
Analisa perilaku konsumen kopi segmen muda serta evaluasi strategi pemasaran Nescafe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2001
 UI - Tesis (Membership)
Arulita Handayani
Strategi pemasaran restoran Jepang : suatu pendekatan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Wisnu Dharmawan S.
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
J. Suprapto
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan bisnis
Mitra Wacana Media, 2007
 Buku Teks