Banowati
Analisis kebutuhan petugas call center dengan menggunakan simulasi event diskrit (studi kasus pada chevron ibu IT service desk) = Determining the number of call center agent using discrete event simulation (case study at chevron ibu IT service desk)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Savitri Amalia
Pengembangan Metode Prediksi dan Rekomendasi terhadap Okupansi Kode Akses Pusat Panggilan Informasi (Call Center) di Indonesia = Development of Prediction and Recommendation Methods for Access Code Occupancy of Information Call Center in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Albert Jimmy Rotinsulu
Actuarial present value dan aplikasinya pada european call option dengan underlying asset mengikuti geometric brownian motion
2002
 UI - Tesis Membership
Donna Andresya
Gangguan Suara dan Faktor-Faktor yang Berhubungan pada Karyawan Call Center dan Back Office di Perusahaan X Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Ade Indra Putra
Hubungan pelatihan dan kompensasi yang diterima pegawai dengan kinerja pegawai agent call center im3 indosat pt persada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open