Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Rinaldi
Strategi pemasaran PT. BAT Indonesia dalam menghadapi pasar rokok putih yang sedang menurun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Sardjono
Pemasaran jasa telekomunikasi pada PT. Telkom ; Aliansi stratejik sebagai strateji manajemen alternatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Adi Hartono
Konsep nilai jasa sebagai alternatif strateji pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
David Gunawan
Strategi pemasaran PT. XYZ untuk memantapkan posisinya dalam industri komputer di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)