Hutabarat, Alexander Christopher Mangapul
Pengaruh karakteristik terhadap kepercayaan merek dan intensi pembelian sepatu edisi terbatas (Studi pada konsumen Jabodetabek) = Affects characteristic of limited edition shoes towards brand trust and purchase intention (Studied on Jabodetabek consumer)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Irwan Nusyirwan
Analisa penggunaan endorser atlit kobatama (studi kasus sepatu olahraga bola basket adidas indonesia)
2003
 UI - Tesis Membership
Adriyanto Teguh
Strategi CV. Kurnia dalam menghadapi persaingan antar industri kecil furnitur di daerah pusat furniture Klender dan sekitarnya
2002
 UI - Tesis Membership
Novini
Formulasi strategi perusahaan kontraktor listrik dan mekanikal skala kecil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Budi Satria
Strategi pengelolaan bisnis usaha devisa BRI dalam menyonsong business re-focusing kepada segmen menengah kecil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership