Janova Evi Lavita
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Makarim Hirdzi
Applying customer based brand equity in luxury hotel = Penerapan ekuitas merek berbasis pelanggan di hotel mewah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Maria Anggia
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Gilang Hredaya
Aplikasi ekuitas merek pelanggan bali dan lombok sebagai merek destinasi = The application of customer based brand equity bali and lombok as destination brand
2015
 UI - Skripsi Membership
Rahmatullah
Analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) sebagai hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun Ekuitas Merek: Studi kasus Vitazone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership