Vita Ruliana
Pengaruh keterlibatan pelanggan dalam komunitas merek terhadap loyalitas merek (studi pada Komunitas Femina & Friends- Majalah Femina) periode April s/d Mei 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Metha Tri Rizka
Pembingkaian sosok wanita karier dalam majalah wanita (Analisis Framing pada artikel karier di Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Arie Mega Prastiwi
Teks verbal dalam sampul majalah : sebuah analisis semiotik studi kasus majalah Femina dan Kartini
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Sri Saraswati
Motivasi dan pemenuhan kebutuhan khalyak terhadap isi rubrik Majalah Wanita Femina (Suatu studi komunikasi dengan pendekatan Uses and Gratifications pada pelanggan Femina di Jakarta Pusat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership