Maulina Vidyanti
Analisis service quality dan pengaruhnya terhadap customer behavioral intention pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II = Service quality analysis and the effect on customer behavioral intention in PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Wijayanto
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Agus Purnomo
Strategi PT. Telekomunikasi Indonesia TBK meluncurkan telkomobile
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Pohan, Ervan Rezandra
Pelaksanaan outsurcing berdasarkan UU. no. 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan (studi kasus pada pekerja/buruh front liner-customer service officer di PT. telekomunikasi indonesia, tbk, divisi regional II jakarta
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Alberami
Analisis strategi outsourcing pada pengadaan kendaraan operasional PT. BNI (Persero) Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)