Maulina Vidyanti
Analisis service quality dan pengaruhnya terhadap customer behavioral intention pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II = Service quality analysis and the effect on customer behavioral intention in PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Bayu Wijayanto
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Linggar Asa Baranti
Analisis model credit scoring untuk penilaian kelayakan calon pelanggan: studi kasus: PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Divisi Business Service = Analysis of credit scoring model for customer assessment: case study: PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Divisi Business Service
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Agus Purnomo
Strategi PT. Telekomunikasi Indonesia TBK meluncurkan telkomobile
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Pohan, Ervan Rezandra
Pelaksanaan outsurcing berdasarkan UU. no. 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan (studi kasus pada pekerja/buruh front liner-customer service officer di PT. telekomunikasi indonesia, tbk, divisi regional II jakarta
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership