Tan Sri Zulfikar
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
UI - Tesis Open
Nurul Ikhsan Widiyanto
Pengaruh kampanye keterwakilan perempuan di legislatif: kajian political marketing mengenai pengaruh eksposur iklan pada sikap dan perilaku
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
UI - Tesis Membership
Muchammad Ikhsan Fadlillah
Strategi political marketing caleg dalam proses pemenangan pemilihan umum DPRD Kota Tangerang Selatan tahun 2019 daerah pemilihan II: studi kasus: perbandingan dua caleg Partai Persatuan Pembangunan = Political marketing strategy for candidates in the winning process in thein 2019 election district II of Tangerang Selatan regional house of representative election: case study: a comparison of two Partai Persatuan Pembangunan candidates
2019
UI - Skripsi Membership
Elvansyah Fajri
Personal branding bagi tokoh politik di Indonesia, studi kasus Ridwan Kamil = Personal branding for political figure in Indonesia, case study of Ridwan Kamil
2017
UI - Makalah dan Kertas Kerja
Johansen, Helene P.M.
Relational political marketing in party-centred democracies
Routledge, 2016
eBooks