Arti Wahyuni
Analisis pengaruh menu paket terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus Kentucky Fried Chicken di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rossi Prasetya Indarto
Analisis preferensi konsumen terhadap Bundling kartu GSM dengan Smartphone : studi terhadap Bundling Smartphone oleh Telkomsel dan XL = Consumer preference analysis toward cellular product bundling : study toward smartphone bundling by telkomsel and XL
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Rafii Rama Naidu
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hesilia Astri
Analisis proses pembentukan minat musik melalui komunikasi pemasaran (studi kasus pembentukan minat terhadap musik melalui media massa pada industri musik di Indonesia) = The analysis on process of desires through marketing communication (case study about desires formation on music through mass media in Indonesia music industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Putu Arindya Laksmidewi Marghaputra
Konser virtual sebagai bentuk strategi experiential marketing industri hiburan musik di era pandemi (studi kasus Beyondlive concert SM entertainment) = Virtual concert as a form of experiential marketing strategy for music entertainment industry in pandemic era (case study of Beyondlive concert SM entertainment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja