Syarifa Furaida
Perancangan model peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bengkel mobil resmi = Designing a model to improve customer satisfaction and loyalty in automotive authorized repair
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Nurfirma Amini
Analisis identifikasi faktor kepuasan konsumen terhadap perbandingan minimarket dan warung = Consumer's satisfaction factor identification comparison analysis between minimart and warung
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Monasisca Noviannei
Analisis pengukuran customer satisfaction index dengan metode structural equation modeling di industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Elevita Yuliati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari aktifitas rebranding pada situs OLX.co.id = Factors influencing level of customer satisfaction as a result of rebranding in OLX.co.id site
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)