Syifa Chairani
Pengaruh city branding dengan menggunakan media sosial terhadap pembentukan citra kota = The effect of city branding by using social media against the forming of city image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Partogi, Luther Yehezkiel
Penggunaan Storytelling Dalam City Branding Melalui Media Sosial: Studi terhadap Akun Instagram @plusjakarta = The Use of Storytelling in City Branding Through Social Media: A Study on @plusjakarta on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanif Pramudya
Penggunaan aktivitas komunikasi pemasaran melalui media sosial dalam mempengaruhi respon pelanggan: peran mediasi brand equity = The effect of social media marketing communication activities on customer responses: a mediating roles of brand equity
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Septy Wulandari
Strategi branding melalui relationship management di media sosial sebagai pendekatan alternatif untuk memperkuat merek destinasi wisata Kota Jakarta = Branding strategy through relationship management in social media as an alternative approach to strengthen destination branding of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadia Izzati
Pengaruh emotional branding terhadap brand loyalty. Studi pada marketing campaign dove di media sosial Youtube = The impact of emotional branding on brand loyalty. Study on dove marketing campaign on social media Youtube
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership