Achmad Al Muhajjir
Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Hesilia Astri
Analisis proses pembentukan minat musik melalui komunikasi pemasaran (studi kasus pembentukan minat terhadap musik melalui media massa pada industri musik di Indonesia) = The analysis on process of desires through marketing communication (case study about desires formation on music through mass media in Indonesia music industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Gina Fairuz Hardiyanti
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek the Body Shop Indonesia = Integrated marketing communications and brand equity of the Body Shop Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadia Theodora
Analisis Hubungan Elemen-Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Dimensi-Dimensi Dalam Ekuitas Merek (Brand Equity)(Studi Kasus Pada Merek FMCG: Indomie) = Relationship Analysis between Elements of Integrated Marketing Communication Towards The Dimensions of Brand Equity-(Case Study: Indomie as FMCG Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Amanda Indrarini
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
2016
 UI - Tesis (Membership)