Fani Nur Jannah
New Wave Marketing Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Platform Social Reading (Studi Pada Penulis Dalam Platform Wattpad)= New Wave Marketing in Marketing Communication Through Social Reading Platforms (Study of Authors in the Wattpad Platform)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Maylsha Tiara Wiyutama
Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Startup Aglonera Periode Januari 2020 - Juni 2020 = Integrated Marketing Communications Strategy for Startup Aglonera (januati 2020 - Jun2 2020)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Muhammad Bilal Syahrir
PERAN IMC DALAM MENDISEMINASIKAN BRAND IMAGE BARU DARI PRODUK OTOMOTIF MINI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MILENIAL = THE ROLE OF IMC IN DISSEMINATING MINI`S AUTOMOTIVE PRODUCTS NEW BRAND IMAGE AND ITS IMPLICATIONS TOWARDS MILLENNIALS
2019
 UI - Tesis Membership
Fikhi Nizar Friviandi
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu PT. XL Axiata Tbk. kampanye 4G LTE "make it better" periode Januari - Juni 2016 = Integrated marketing communications planning program PT. XL Axiata Tbk 4G LTE make it better campaign period January - June 2016 / Fikhi Nizar Friviandi
2016
 UI - Tugas Akhir