Kenang Sukmo Ajie
Efektivitas manajemen pengaduan pada aplikasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) atas pelayanan publik = Effectiveness of complaints management on application of aspiration and complaints service online people (LAPOR) for public service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ria Lyzara
Evaluasi kebergunaan E-Government Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) pada instansi pemerintah = Usability evaluation of government national complaint handling system (LAPOR) in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dian Ayu Puspitasari
Analisis design-reality gap pada Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) = Design-reality gap analysis of Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Bella Soraya
Evaluasi Proses Governance Network pada Jejaring Aktor Penyelenggaraan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) di Level Makro = Evaluation of Governance Network Processes in the Actor Network of the National Public Service Complaint Management System (SP4N) at the Macro Level
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Suci Sitoresmi
Efektivitas sistem informasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!) pada unit kerja presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan (UKP4) = Information system's effectiveness of aspirations and online complaining services lapor at president's delivery unit for development monitoring and oversight (UKP4)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership