Nurmalita Amelia Nugrahaningsih
Komodifikasi nilai-nilai muslimah melalui media sosial: analisis semiotika terhadap akun instagram @angellafransisca dan @Joyagh = Commodification of moeslimah value in social media semiotics analysis of @angellafransisca and @Joyagh instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Sabilla Tri Ananda
Kekerasan simbolik pada cara berpakaian perempuan melalui media sosial instagram = Symbolic violence in women s way of dressing through instagram as a social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Nadya Nariswari Nayadheyu
Objektifikasi dan normalisasi tubuh perempuan melalui humor di media sosial (Analisis semiotika sosial pada posting akun instagram @dramaojol.id) = Objectification and Normalization of Women's Body Through Humor in Social Media (Social Semiotics Analysis on Postings of @dramaojol.id Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Ursula Toding Allorante
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Syafira Kesuma
Stigmatisasi terhadap perempuan childfree melalui komentar di media sosial Instagram sebagai bentuk kekerasan terhadap perempuan = Stigmatization against childfree women through comments on social media Instagram as a form of violence against women
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir