Sad Dian Utomo
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik: studi pada pusat penanganan pengaduan pelayanan publik kota Semarang = Complaint handling on public services (the study on public service complaint handling center in Semarang City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ana Khairunnisa
Pengaruh penerimaan penggunaan teknologi dan kualitas pelayanan pada aplikasi NTMC contact center korlantas polri terhadap tingkat kepuasan masyarakat dalam penanganan pelanggaran kecelakaan lalu lintas = The effect of acceptance of technology use and service quality in the NTMC application of the police corps contact center on the level of community satisfaction in handling traffic accident violations
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Fahri Ardiansyah Tamsir
Collaborative governance pada pemanfaatan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) = Collaborative governance on utilization of layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) as national public service complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Ediani Rahardjanti
Pengelolaan balai kasih sayang pamardisiwi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan (studi kasus unit pelayanan terapi dan rehabilitasi, Badan Narkotika Nasional, di Jakarta) = Management of 'Balai Kasih Sayang Pamardisiwi' in order to enhance service quality (case study of therapy and rehabilitation service unit, National Narcotics Agency, in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan : studi kasus contact center PLN 123 = Quality analysis of contact center service to achieve customers satisfaction : case study the PLN 123 contact center
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir