Saragih, Ruth Putryani
Rutinitas media dalam mengadopsi penggunaan user-generated content: studi kasus praktik kerja dan proses pengambilan keputusan topik berita harian di era user-generated content pada program inews siang di inews tv = Media routines in adopting the user generated content a case study of work practices and decision making process of daily topic news in the era of user generated content on inews program in inews tv / Ruth Putryani Saragih
2016
 UI - Tesis (Membership)
Bimo Deviantoputra
User-Generated content sebagai pendukung strategi pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New Rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown) = User-Generated Content Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bimo Deviantoputra
User-Generated content sebagai pendukung strategi pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New Rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown) = User-Generated Content Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Neildeva Despendya Putri
Realisasi diri perempuan melalui konstruksi konten digital pada instagram = Women's self realization through digital content construction on instagram
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muchammad Farchan Febriananto
Pengaruh User-Generated Content (UGC) terhadap Consumer Engagement di Media Sosial (Studi Kasus : Pengguna Instagram (Milenial dan Generasi Z) di Jabodetabek) = The Influence of User-Generated Content (UGC) on Consumer Engagement in Social Media (Case Study: Instagram Users (Millennials and Generation Z) in Jabodetabek)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)