Saragih, Ruth Putryani
Rutinitas media dalam mengadopsi penggunaan user-generated content: studi kasus praktik kerja dan proses pengambilan keputusan topik berita harian di era user-generated content pada program inews siang di inews tv = Media routines in adopting the user generated content a case study of work practices and decision making process of daily topic news in the era of user generated content on inews program in inews tv / Ruth Putryani Saragih
2016
 UI - Tesis Membership
Bimo Deviantoputra
User-Generated content sebagai pendukung strategi pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New Rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown) = User-Generated Content Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran series wandaVision (Studi Pada Konten New rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bimo Deviantoputra
User-Generated Content Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran Series WandaVision (Studi Pada Konten New Rockstars - WandaVision Episode 1-9 Breakdown) = User-Generated Content to Support the Marketing Strategy of WandaVision Series (Study on New Rockstars Content - WandaVision Episode 1-9 Breakdown)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Neildeva Despendya Putri
Realisasi diri perempuan melalui konstruksi konten digital pada instagram = Women's self realization through digital content construction on instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Naura Cintantya Khairunnisa
Peran User-Generated Content (UGC) dan Hubungan Parasosial dalam Pemasaran Musik K-Pop di Media Sosial: Studi Terhadap Grup K-Pop ATEEZ = The Role of User-Generated Content (UGC) and Parasocial Relationships in Marketing K-Pop Music on Social Media: A Study of the K-Pop Group ATEEZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja