Lola Delvira
Bagaimana kredibilitas dan interaksi parasosial dari beauty influencers mempengaruhi minat pembelian = How beauty influencers credibility and parasocial interaction influence purchase intention
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Adela Khairunnisa Nugraha
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Emotional Attachment, Vloggers Popularity, dan Purchase Intention Pemirsa terhadap Produk Kecantikan yang ditampilkan dalam Vlog (Studi Kasus : Beauty Vlogger Tasya Farasya) = Analysis Factors that Influence Emotional Attachment, Vloggers Popularity, and Viewers Purchase Intention of Beauty Products displayed in the Vlog (Case Study : Beauty Vlogger, Tasya Farasya)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Marco Anthony
Analisis motif pendorong konsumen untuk menyebarkan electronic word mouth di forum jual beli kaskus = Analyzing Motives That Drive Consumer to Spread Electronic Word of Mouth in Forum Jual Beli Kaskus / Marco Anthony
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Fatri Fathiyyah Fadilah
Analisis Pengaruh Hubungan Parasocial dan Kredibilitas Beauty Influencer terhadap Kredibilitas Brand dan Repurchase Intention pada Media Platform Instagram = Understanding the Influence of Parasocial Relationship and Beauty Influencer’s Credibility on Repurchase Intention in Media Platform Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Fatri Fathiyyah Fadilah
Analisis Pengaruh Hubungan Parasocial dan Kredibilitas Beauty Influencer terhadap Kredibilitas Brand dan Repurchase Intention pada Media Platform Instagram = Understanding the Influence of Parasocial Relationship and Beauty Influencer’s Credibility on Repurchase Intention in Media Platform Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)