Maria Asri Prahesti
Peran relationship marketing dan theory of planned behavior dalam membangun minat berperilaku menitipkan anak di tempat penitipan anak : studi kasus tempat penitipan anak di perkantoran DKI Jakarta = Role of relation marketing and the theory of planned behavior in developing intention behavioral to entrust child in a child care : case study child care in the offices of DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Qisty Amanda Deviacita
Analisa Strategi Komunikasi Persuasi Online dalam Relationship Marketing (Studi Kasus pada Bisnis Network Marketing PT Harmoni Dinamik Indonesia) = Analysis of Online Persuasion as a Communication Strategy in Marketing Relationships (Case Study at Network Marketing Business of PT Harmoni Dinamik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Prayudi
Evaluasi penerapan pemasaran relasional pada perusahaan penerbit buku di indonesia (studi kasus: dastan books)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ayu Aradhita
Pengaruh persepsi orientasi hubungan terhadap loyalitas sikap sebuah aplikasi terhadap merek ternama dalam sektor produk kemasan studi kasus: hagen-dazs Indonesia = Impacts of perceived brand relationship orientation on attitudinal loyalty an application to strong brands in the packaged goods sector case study; hagen-dazs Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Novingky Ferdinand
Peluang pemasaran relasional terhadap penambahan simpanan studi kasus : pengguna dakta card di Bank Syariah mandiri Cabang Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)