Adelia Rahmi
Analisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dinas dengan kepuasannya melalui pengukuran perbedaan (kesesuaian) harapan dan persepsi pasien tersebut di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit TK. II. M. Ridwan Meuraksa pada tahun 2003 = Analysis of the connection between official patient?s characteristic in polyclinic RS TK. II. M. Ridwan Meuraksa in 2003 with their satisfaction through the differential expectation measurement and patient's perception
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Peranginangin, Henri
Gambaran kepuasan pasien poliklinik penyakit dalam perjan rumah sakit Fatmawati Jakarta tahun 2003/2004 = Description of patient's satisfaction on services performed in internal disease clinic, Jakarta Fatmawati hospital years 2003-2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Tri Widowati
Analisis kepuasan pasien di Poliklinik spesialis unit rawat jalan RS Bhineka Bakti I Husada tahun 2007 = Patient satisfaction analysis in specialist policlinic Bhineka Bakti Husada Hospital 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Widiasari
Hubungan penerapan keselamatan pasien dengan kepuasan pasien di Rumah Sakit = Relationship of patient safety implementation with patient satisfaction in hospital
2018
 UI - Tesis (Membership)
Reynold Lukman Sunandar
Analisis kepuasan pasien pada instalasi rawat inap Rumah Sakit Patria IKKT tahun 2004 = Analysis of patient's satisfaction at inpatent department, Patria IKKT Hospital, 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)