Suratmin Suria Wijaya
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Shabahannisa Dzakira
Analisis penyebab kegagalan bauran pemasaran PT Toyota astra motor dalam penjualan mobil tipe etios = Analysis of failure marketing strategy PT Toyota astra motor in car sales of etios type
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Jusep Putra Kusuma
Analisis terhadap penerapan lean system dalam Toyota way pada departemen general affair PT Toyota Astra Motor = Implementation analysis of lean system in Toyota way at general affair PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Moerika M.
Penyusunan intervensi berdasarkan analisa beban kerja mental untuk menurunkan tingkat stress karyawan remuneration and data center : studi kasus: PT. Toyota Astra Motor = Intervention design based on mental workload analysis to reduce employee stress on remuneration and data center : case study on PT Toyota Astra Motor
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Membership
Pramono Sigid Darmawan
Analisis penerapan knowledge management pada industri manufaktur (Studi kasus PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership