Anindita Arum Rahmawati
Optimalisasi Aspek Tangible dengan Penerapan Layout Plan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Bengkel Kusuma Auto = Optimalizing The Tangible Aspect Using Layout Plan to Enhance The Service Quality at Bengkel Kusuma Auto.
2017
 UI - Tesis (Membership)
Haikal Rahmat Fadilah
Perencanaan training and development mekanik pada bengkel kusuma auto = Training and development plan for mechanics in kusuma auto workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
I Wayan Karsa Pasek
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Rachmawati
Studi kasus gambaran kepatuhan penggunaan alat pelindung diri di bagian pengecatan bengkel AUTO 2000 tahun 2000
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Unsulangi, Richy Stanley
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Toyota (Auto 2009) Cabang Sudirman
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open